Friday, 21 November 2014

Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan

Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan - Kali Ini Saya mau Bagi Tips Juga Untuk Android Anda, karena Bahas Harga Android Terus Gak bakal Seru kalau Kita Tidak Membokar System Android kita, Karena pada Dasarnya Android itu Komputer Portable. pada Kesempatan Kali ini Saya Mau Membahas Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan Dan Kekurangan Root Mungkin kalian Sudah Sering Denger Yang Namanya Root Di Android, Atau Di Manapun Pasti Pernah Denger yang Namanya Rooting atau Root, Apalagi Anda Jurusan Komputer Pasti tahu Dong Root Itu apa, Tapi bagaimana Yang Belom tahu ? Maka dari itu saya mau Berbagi ke anda Agar anda tau Pengertian Root dan Fungsi Root Android 

Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan


Pengertian Root Android 

Root atau Akar, Atau bahasa Gampangnya kita adalah Inti dari Suatu Daerah, Atau System, Atau Pun itu Inti Mesin, Yang Namanya inti Pasti sangat penting sekali bukan, Dan Pastinya sangat Di Lindungi Sekali karena kalau Kita Tidak Melindungi Inti/Root Tersebut Otomatis Fisik atau Komponen bukan Intinya akan Roboh. Root Adalah Suatu System Account "Home/Inti" Yang Memiliki Full Akses Kekuasaan Absolut Agar Bisa Mengakses Dan Mengeksesuki Semua Aplikasi Dan File, Seperti yang saya bilang diatas bahwa dia adalah Inti atua Pak Kepala, Berarti Ia berhak Untuk Menghapus atau Mengupdate Data yang ada Di Android kita, Karena pada Dasarnya Android itu Berbasis Sistem Operasi Berbasis Linux maka disana Di Terapkan System Root Android. Root Ini Memiliki akses Keseluruh Aplikasi yang ada Di Android, Ia bisa mengeksekusi File dan Aplikasi Yang Tidak bisa di Eksekusi bila kita Hanya menggunkan Quest Atau User Biasa, Kalau Anda ingin Nge-root Android anda bisa lakukan Karena Dengan Mengeroot System Android anda, Anda Bisa menghapus File Yang Tidak penting, Bisa Mengganti Tampilan Android kita agar Lebih cantik Bisa mengetik system operasi Android kita, Untuk Caranya Bisa langsung Klik Disini 

Fungsi Root Android

Fungsi Root Android itu sebenarnya banyak sekali, Manfaat yang di berikan juga tidak sedikit Karena Kenapa saya bilang banyak Manfaatnya karena Root adalah Gedung inti yang dapat mengcontrol semua aktifitas Yang ada di android kita dan juga kita bisa mengeksekusi Aktifitas tersebut tanpa Membutuhkan Perangkat Apapun Dan Tanpa Syarat macam-macam Dengan anda Mengeroot System Operasi Android anda, Anda akan Memiliki Hak akses Penuh Terhadap Android anda, Anda bisa Mengganti Tampilan saat Booting atau Reboot atau anda juga ingin Change Data Aplikasi ke Micro SD anda, itu semua bisa di lakukan Dengan Cara Anda Mengeroot android Anda, Fungsi Root android itu Adalah Untuk Mengeksekusi dan Merunning,Mengupdate,Merubah sepenuhnya HP Android Kita 

Dengan Kita root Android Kita, kita Bisa memanfaatkan Fungsi Root Android kita dengan sangat baik. Anda Akan Mendapatkan Full Akses Android Anda, Dengan Cara Root Android Anda, Bila Anda Memiliki Android Dengna Memory Internalnya kecil Anda bisa menambahkanya Menggunakan Memory Eksternal dan Anda Juga bisa Move Data Aplikasi Anda Ke Micro SD agar Internal Anda Tidak Termakan Terlalu banyak, Fungsi Root Android Itu sangat Banyak sekali Kawan, Anda Juga bisa Swap RAM anda jadi Lebih Besar jadi Anda tidak akan Leg Bermain Game Online atau Offline Di Android anda, Fungsi Root Android Pada dasarnya Untuk Merubah Kesuruluhan System Android kita, Atua Custom Android kita Dengna Versi Kita sendiri Kalau Anda bisa editnya, Kalau tidka bisa ya Download Punya orang lalu pasang 

Memang Cara Paling Mantap Untuk Mengedit Android kita Agar Bagus Tampilanya Yaitu Langsung ke System Intinya jadi Kita Bisa Edit sepenuhnya dan juga Anda bisa Menghapus Aplikasi Bawaan Android Atua Pabrik, Karena Yang Dapat mengeksekusi Aplikasi Pabrik hanya Root Saja Quest Atau User tidak Di Berikan Akses Full Hanya beberpaa akses yang di Berikan Oleh Root Ke User jadi kita memiliki Ke terbatasan System tapi lain kalau kita sudah masuk ke Root ADMIN 

Kelebihan Root Android Kelebihan yang di dapat dari Kita mengeroot android kita, Maka anda akan Mendapatkan, Akses Tidak terbatas ke Semua system Android Kita, Dapat Menghapus Aplikasi Bawaan Android dari Pabrik Tanpa Merusak memory kita, Dan juga anda dapat memindahkan Installasi Aplikasi anda dari Memory Internal Ke Memory Eksternal, Sehingga Memory Internal anda bisa lebih leluasa dan anda juga dapat menginstall banyak Aplikasi dan Mempercepat Kinerja Prosessor kita, Anda mendapatkan Akses Backup aplikasi jadi kalau Mau Install Ulang System Android anda maka bisa Anda backup dulu sebelum D install, Anda dapat Bisa merubah Tampilan Memulai Install Cosroom , Bisa Menambah Memory RAM atau bisa di Sebut Temen Saya itu SWAP android jadi Lebih leluasa anda Memainkan Android anda 

Kekurangan Root Android, Kalau Dia Punya kelebihan Otomatis Punya kekurangan Dong, Di Dunia ini gak ada yang sempurna, Cie Curhat :D. Lanjut, Kekurangan Di Android kalau Kita Mengeroot android kita maka kita akan mendapatkan Beberapa Dampan yang Cukup Ekstrim Bagi android kita, Yang Pertama Bila Anda root. Garansi HP Android Hilang, Bila Anda mau Root Android anda, Maka Anda harus berani Merelakan Garansi HP android anda Hilang Karena Semua Vendor Posnel Mengatakan Bahwa HP android yang Telah Di Buka systemnya atau Rooting maka akan Hilang masa Garansinya, Jadi kalau Kita Utak Atik File android kita dan bila ada Kerusakan Maka Android kita tidak akan Di berikan Garansi karena Vendor tidak mau bertanggung jawab Bila HP android kita sudah Di Root Atau di buka Systemnya, Untuk Yang Kedua Sangat Mudah sekali Terserang Virus dan Malware: Kalau Anda Membuka System Android yang sudah di Protek maka ada Kemungkinana Anda bisa termasukan Virus, Tapi Tenang aja karena Kita itu Open Source jadi semua File yang Kedetek virus akan bisa kita hapus Langsung Tanpa menggunakan Anti Virus karena system operasi kita Masih Berbasis Open Source, Ketiga Bootloop Android Kalau anda mau Root Anda juga harus berani Tanggung Akibat gagal Fungsi atau Bootloop, Android anda bisa Gagal Fungsi Bila systemnya ktia Ganti atau Kita edit, Kalau kita ada kesalahan data maka akan Terjadi Bootloop di mana android kita tidak dapat Mengakses ke Desktop Portable nya 

Mungkin itu saja yang Saya dapat Sampaikan Kepada anda, Lihat juga Articel Harga Lenovo A328 Mungkin saja Anda Lagi Cari Android. Gimana paham Pengertian Root Android dan Fungsi Root Android kawan, Semoga Bisa bermanfaat untuk semua yang baca, Tolong Share Ketemen-temen anda juga ya Jangna lupa loh, Terima kasih Telah Baca Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Dan Fungsi Root Android Dan Kelebihan

20 comments:

  1. Terimakasih ya gan atas pengetahuanya,.,..,. Salam kenal dan jangan lupa followbacknya,.,.,..,

    ReplyDelete
  2. kalau upgrade itu apa disebut juga root ya min? Website Gratis

    ReplyDelete
  3. Smartfren andromax Z gak bisa ya gan klo di move to 2sd card
    Makasih gan

    ReplyDelete
  4. Kalau terjadi Bootloop apa bisa di perbaiki, klw bisa..bagaimana caranya...?

    ReplyDelete
  5. kalo kjadian bootloop,,
    nah gimana caranya kita perbaikin bootloop tnpa bantuan org lain??
    ditunggu yaa jawabannya... ^^

    ReplyDelete
  6. Terima kasih banyak, sangat bermanfaat, tapi iklan yang melayang-layang itu cukup mengganggu.
    :v

    ReplyDelete
  7. izin copas gan aku cantumin sumber nya kok

    ReplyDelete
  8. Gimana ngilangin tanda rooted pada android smartfren c2, mkasih

    ReplyDelete
  9. Kalo bootloop gmn cara bennerinnya?

    ReplyDelete
  10. Pertamax Artikelnya

    http://bukan-mimpi.blogspot.co.id/2015/10/-root-android-mudah-dan-ampuh.html

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. kalau bootloop ya terpaksa di hapus semua, pake tombol on/off + volume. kalau engga home+volume.terus ada tulisan reset gitulah. saya pernah bootloop gara gara full memori internal+ eksternal. saya cobain cara itu

    ReplyDelete
  13. ijin copast saya tulis sumbernya kok. Nice post ^^

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. thanks agan atas infonya soal ee temen gw kebanyakan bahas root heheh :D

    ReplyDelete
  16. iklan adsense nya melayang gan egak takut dibanned itu,,,, benerin gan cepet2 sblum dibanned

    ReplyDelete
  17. Info ttg root android nya berguna sekali gan :D memang ngeroot banyak kelebihannya cmn kekurangannya itu emang yang gak nahan wkwkwk

    ReplyDelete

Welcome To My Website